rui n me

        gak tau karna apa, knapa, siapa dn kenapa gw jd addictive banget sama yg namanya Papercraft..
kayanya seru aja ngeliat anak-anak yang lagi motongin kertas, trus dkonstruksi sedemikian rupa mnjadi suatu replika yang bisa gw bilang unik dan sangat-sangat kreatif...
       pas nyobain, ternyata gak segampang dan gak sesederhana yg gw kira.. buat motong part-partnya aj butuh ketelitian dan kesabaran.. apa lg klo udah ngadepin part-part yang super MINI.. ampun dah..

        belum lgi ngelemnya.... aduh-aduh, ribet n bener2 harus fokus dan telaten..
tp pas udah jadi, beugh..........!!!! puas bnget gan, meskipun hasilnya gak serapi para expert.
tp gpp sih, masih newbie ini..
misi gw adl gimana caranya bisa bikin replika yg rapi n bisa bikin template sendiri...
klo kata orang, practice make perfect...
n pngen juga punya tmen2 yg punya interest sama papercraft, biar gak aneh sendiri..
haha...
jdilah gw mulai ngeracunin anak-anak kelas buat suka ma papercraft.
hasilnya, skarang gw punya beberapa tmn yg suka ngeguntingin dan ngelem kertas., walaupun belum terlalu fokus..
setidaknya gw punya tmen yg punya "hobi" yg unik....

buat kalian-kalian yg pengen juga belajar bikin replika dari kertas, 
ini ad beberapa Link yg biasa gw download templatenya...
Ada bnyak tingkatan, mulai dari yang simple (bentuknya kotak-kotak aj) sampai yang paling ribet bin rumit (partnya super kecildan banyak)..
Lets check it out gan,..
Free kok, ga pake bayar...


ini yang simple

masih bnyak lg gan... tinggal search aj di Om Google, Hehehe ^^v

ini project awalan gw, yg baru-baru pada d ambilin ma anak2,jd g bisa d display....

Categories:

Leave a Reply